Senin, 26 Desember 2011

3P

Sebelum Desember berakhir, sebelum tahun 2011 usai, mari menulis lagi tentang KP. Santai, masih ada segudang cerita tentang KP , #halah :)

Kali ini saya ingin bercerita tentang 3P tapi 3P bukan  yang ada di matakuliah PBI ataupun kewirausahaan (People, Planet, Profit) hehe. 3P ini tentang Pizza, Perpisahan dan Ptraktiran (maksa mode: on)
Yah, pizza ini disajikan tepat satu malam sebelum kami meninggalkan Duri. Pizza ini kami dapatkan di luar Camp. Di antara KP-ers ada yang anak Duri asli sehingga mengajak kami untuk membuka mata tentang dunia Duri di luar Camp sebelum kami pulang ke tanag Jawa. ternyata, yah Duri memang sudah ramai lah, terbukti dengan adanya Cafe yang menjajakan pizza ini :)

Bagaimana rasa pizzanya? tentu saja enak, karena selain perut kami yang lapar setelah shaum seharian juga karena ini adalah traktiran hehe.. Traktiran dari Adam yang baru berkabung di tim KP-ers ini. Tapi ini bukan traktiran malak karena Adam baru bergabung, tapi karena ybs baru saja berulang tahun :)

Namun, di malam perpisahan ini kami tidak bisa sampai larut malam berkumpul terus. Kami harus bergegas pulang ke wisma masing-masing karena 2 dari rekan kami masih harus mengurus tentang nilai KP bersama mentor mereka dan kami pun harus membereskan barang masing-masing agar tidak ketinggalan. (walaupun akhirnya tetap saja binder saya tertinggal di Duri karena di hari terakhir saya malah  lupa membawanya di kantor, heu).

Namun,sebelum kami benar-benar tiba di wisma masing-masing, Adam berbaik hati untuk mengajak kami berkeliling Camp ke daerah-daerah yang belum kami lalui. Biar kami tidak penasaran tentang Camp, katanya. Sebut saja daerah itu adalah  Talang. Talang merupakan suatu tempat yang unik karena pada bulan-bulan tertentu tepatnya Januari dan Agustus suka ada penampakan Gajah ke wilayah pemukiman. keren kan :). Namun, entah mengapa, Adam pun mengajak kami ke daerah angker di sana, hadeuh T.T

Tapi overall seru lah acara perpisahannya. Walaupun tak ada air mata perpisahan yang berlinang (naon deuih :p ) tapi sangat berkesan kok :D .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar