Selasa, 08 November 2011

Aksi Kucing

Bukan,ini bukan cerita tentang  lagu "White Shoes & The Couples Company " . Ini memamg cerita tentang si kucing. Aksi kucing :) . Kucing yang tinggal berkeliaran di sekitar gedung IT-Tower. Kucing yang juga ikut menghiasi hari-hari KP kami (halah :p ).
Apa sebenarnya yang dilakukan si kucing? Hmm, tidak ada. Hanya tidur. Yup, tidur.  Hampir Setiap kali kami  hendak shalat di mushala yang letaknya di belakang gedung IT Tower,  kami selalu menemukan si kucing dalam keadaan tidur . Lalu apa istimewanya dari aksi tidur si kucing ini ?
Aksi Kucing


Ya, letak keistimewaan kucing ini terletak pada posisi tidurnya. Entah mengapa, setiap kali  kami menangkap aksinya, posisi tidur si kucing selalu berbeda dari  posisi kucing  tidur pada umumnya.  Aksi  kucing ini nampak unik dan berbeda.  Foto di atas adalah salah satu saja dari sekian banyak posisi tidur unik yang kami temui.

#Mungkin, dalam mimpinya, si kucing sedang beraksi sebagai fotomodel yang sedang bergaya di depan kamera :p hihi.. atau sebenarnya si kucing tidak tidur dan menyadari kami selalu memperhatikan dia kemudian dia ingin menunjukan bahwa walaupun sedang tidur dia tetap mampu berpose hehe...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar